Mulai hari Rabu 10 Maret 2010, warga yang memiliki keluhan dan berkeinginan untuk melakukan komplain atau menyampaikan keluhannya mengenai langganan listrik ke PT PLN, air ke PDAM, atau telepon ke PT TELKOM, bisa melakukannya melalui link yang tersedia di RT04 NET.
Caranya mudah, tinggal klik pada link yang tersedia di bagian kiri bawah!
10 Maret 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Kepada Yth : Para Petugas PT PLN di daerah Bekasi tepatnya keabupaten bekasi, Serang Puri Cijambe
BalasHapusSaya Mau tanya kenapa Listrik didaerah saya sering mati, kejadiannya pun tiap sore dan ini mati secara mendadak sedangkan kerugian yang harus kami alami :
Alat Elektronik mudah rusak
Kami merasa pelayanan dari PT PLN tidak nyaman.
Tolong ditinjau jangan hanya ingin menerima Uang tagihan Listrik saja. Semua orang yang ada di BUMN atau perusahaan milik negara semuanya orang pintar dan berpendidikan tolong jangan sia sian kan amanat negara ini. jangan hanya ingin menerima Gaji bulanan yang besar sedangkan fasilitas rakyat di abaikan dan tidak memuaskan. tolong secepatnya ditindak lanjuti dari pada anda akan menyesal diakhiran nanti..
Kepada Yth : Para Petugas PT PLN di Provinsi Jambi, Kota Jambi Tepatnya wilayah kotabaru komplek perumahan villa kenali permai. perhitungan meter disalahgunakan oleh petugas survey. sehingga kami membayar lebih. ada rekayasa perhitungan. jangan ada korupsi. tolong ditanggapi dan di awasi petugas Anda.
BalasHapus